Review ASUS TUF Gaming A15 FX506 Ryzen 4000. Omoshiroii !

    

  Irashaimase minna san oke kali ini kita akan membahas salah satu laptop gaming yang sedang viral baru - baru ini , hah arienaiii?

        Akhirnya ASUS Indonesia mulai meluncurkan laptop gamingnya yang kencang,tangguh dan paling penting adalah laptop ini sangat “terjangkau” yattta yokatta!!!

        Menggunakan prosesor terbaru AMD dengan 7 nanometer yakni Rzyen 4000 series mobile processor dengan code name “renoir” berbau bahasa perancis mengingatkan kita pada jurus tendangan sanji “collier shot” yang juga di ambil dari bahasa perancis, TUF Gaming A15 FX506 hadir dengan prosesor AMD Ryzen hingga Ryzen 9 yang memiliki 8 core dan 16 thread, . Menawarkan performa yang sangat cepat namun dengan konsumsi baterai yang efisien untuk gaming, streaming dan tugas multitasking. Dan pada bagian grafis, tersedia pilihan GeForce GTX 1660Ti sampai RTX 2060 yang bertenaga, Nani fuzakena !!!

        Tak hanya itu, untuk menyajikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan, ASUS menyediakan layar IPS level dengan refresh rate 144Hz yaree-yaree!

 


 

        Dan dengan diperkuat baterai berkapasitas hingga 48Wh menawarkan masa aktif yang cukup baik untuk sebuah laptop gaming untuk bermain game lebih lama, ahh naruhodo,


 

        Laptop ini juga mempunyai konektivitas yang sangat mencukupi. Di sebelah kiri laptop, terdapat 2 buah port USB 3.2 Type-A dan 1 buah port USB 3.2 Gen 2 Type-C. Port yang ini mendukung monitor G-Sync lewat fitur dukungan DisplayPort 1.4. kemudian disebelah kanan terdapat 1 port USB dan ada port HDMI 2.0  yang memungkinkan minna san memasang proyektor, monitor tambahan ataupun TV layar lebar untuk menonton anime favorit minna san.suggoiii.

 


 

Kinerja Mumpuni untuk Kebutuhan Apapun

        Dengan GeForce GTX 1660Ti atau RTX 2060, dan dengan storage SSD berkapasitas 1TB berasis NVM Express. Tak hanya itu, ada slot tambahan M.2  membuat Load time yang lebih cepat artinya lebih sedikit waktu untuk menunggu dan lebih leluasa untuk bermain game atau multitasking. Tambahan slot juga memungkinkan minna san melakukan upgrade storage dan menyimpan lebih banyak manga dan anime favorit minna san . Dengan dukungan up to 32GB dual channel DDR4 3200 memory, ASUS TUF Gaming 15 membuat pengalaman rendering ,multitasking dan gaming minna dapat dilibas dengan kecepatan tinggi.Hasilnya bisa menghasilkan frame rate yang tinggi pada beraneka ragam game populer apalagi game sekelas one piece pirate warrior 4 dan jump force pun dapat dilibas dengan mudah,nanni uten no?



        Tokoro de minna san, terdapat  juga overstroke technology yang membuat respon disetiap penekanan pada tombol menjadi lebih cepat. ASUS mengklaim, setiap tombol keyboard pada TUF Gaming ini cukup tangguh untuk menahan 20 juta kali tek

an, demi mendapatkan kehandalan dan presisi jangka panjang.waaahh sugeeee!!!

 

Desain dan Ketahanan Military Grade

        ASUS TUF Gaming A15 FX506 tersedia dalam dua opsi pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan identitas minna san. Pilihan yang tersedia adalah Fortress Gray chassis yang misterius dan tangguh dan ada juga pilihan warna Bonfire Black yang mencolok dengan aksen crimson stripe yang membuat tampilan laptopnya lebih kakkoii..

        Terdapat 2 coller fan,3 buah heatsink dan serangkaian heatpipe yang bertugas untuk mengeluarkan udara panas dari komponen utama dan melepaskannya secara cepat terutama saat sedang dalam sesi gaming yang intens.pola honeycomb di  bagian bawah selain membantu mengeluarkan panas juga menambah tampilan laptop ini lebih keren,yappari


 

        Laptop TUF Gaming, didesain dengan baik agar sanggup bertahan dari serangkaian pengujian standar MIL-STD-810H. dengan lolos uji jatuh, guncangan, kelembaban dan temperatur ekstrem untuk memastikan kehandalannya untuk kondisi paling sulit sekalipun, ASUS TUF Gaming A15 akan sanggup bertahan dari tekanan atau benturan tak sengaja yang mungkin terjadi saat penggunaan sehari-hari.

SAIKOUU!!

Kesimpulan

Meski tidak sehebat saudaranya dari seri ROG, namun laptop TUF Gaming ini, merupakan laptop gaming budget dengan performa yang sangat kencang dan sangat di rekomedasi bagi gamers khususnya para wibu.

Post a Comment

0 Comments